Make your own free website on Tripod.com

Kami adalah kumpulan anak-anak Jayapura yang lagi melanjutkan study di Malang. Dengan homepage ini kami ingin memberitaukan kepada kalian semua keberadaan kami di dunia internet. Sebenarnya kami membuat homepage ini hanya iseng saja, jadi kalau ada kekurangan, kami minta maaf. untuk saran dan kritik, kamu-kamu bisa ngirim e-mail kamu ke noge@indo.net.id.


SENTANI NOGE RACING TEAM

Isi buku tamu lihat buku tamu


Created by Chepot noge@indo.net.id


Minggu santai di Selorejo

Ini lho kita-kita lagi pada mejeng di Bendungan Selorejo Kabupaten Malang. O iya ini personil komplit noge racing team. lupa deng Deni enggak ada, habis dia nya lagi rekaman. @sik lho disana kamu-kamu bisa makan tuh mujaer (muka jawa irian), kamu bisa juga nyoba perahu dayung tapi bayar lho, boleh kok nggak bayar, paling-paling kamu kalau udah nyampai di tengah danau kamu di ceburin, terus kamu berenang aja kembali .....siapa takutttt.


Eh temen-temen liat tuh kita lagi berpose, @sik ya ada yang berpasangan. tak kenalin personil NRC satu persatu ya, dari kiri itu namanya Odie, terus Oom diek, la cewek yang sendirian itu namanya mbak Nana, habis itu mas Ical dan mbak Dewi, setelah itu ada dek Hendra dan dek Stevy, yang disebelahnya lagi itu mas Surya dengan mbak Dina, nah yang terakhir adalah mas bang yoe dan aku, eh maksudnya mas Adit. ngomong-ngomong mas Chodot dan mas Deni kemana yaa, kok enggak keliatan, mungkin mereka lagi pada berenang di waduk.


Nah kalo ini fotonya Bapak dan Ibu Adi Soewarno. Beliau adalah penyandang dana terbesar. Ceritanya mereka lagi liburan ke Sarangan, sekitar bulan juli 97 kemarin. Bapak dan Ibu Adi soewarno adalah orang tua dari salah satu anggota NRC. yang bernama Adit, Adit sayang sekali sama mereka, walau pun kadang-kadang tingkah laku adit membuat mereka sebel,kesel dan kadang-kadang sampai marah.



NOGE'S AUDIO SYSTEM

for more information call us


Sentani Noge Racing Team

Jl. Danau Sentani H1A19 Malang

Phone : 62-341 711166

Fax : 62-341 711166

e-mail :noge@indo.net.id